APRILIA, SHELLY NANA (2022) STRATEGI PENANGANAN KREDIT BERMASALAH DI PT. BPR BKK DEMAK (PERSERODA) CABANG MRANGGEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900293_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900293_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk memberikan solusi dari permasalahan mengenai kredit bermasalah BPR BKK Demak Cabang Mranggen. Skripsi ini dibentuk berdasarkan data yang diperoleh dari bank dan wawancara yang telah dilakukan. Hasil skripsi yang diperoleh dari PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen yaitu. kredit bermasalah. Kredit bermasalah penyebabnya nasabah terkena dampak Covid 19, dampaknya menyebabkan modal bank yang terancam tidak berkembang. Dalam skripsi ini memberikan rekomendasi seperti (1) PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen pengawasan kredit lebih ditingkatkan lagi, (2) PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen diperlukan karyawan yang berkompeten, (3) PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen dalam proses analisis kredit 5C perlu ketelitian dan kehati-hatian. Kata kunci : Strategi Penanganan Kredit, Kredit Bermasalah, Prinsip 5C
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 May 2023 07:13 |
Last Modified: | 16 May 2023 07:13 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28435 |
Actions (login required)
View Item |