Agustina, Sintiya (2022) PENGUATAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT MELAKUKAN TAMBAH DAYA DI PT.PLN (PERSERO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900297_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900297_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mendapatkan solusi dari permasalahan/urgensi yang peneliti temukan di kantor PT.PLN (Persero) Kudus terkait belum tercapainya target tambah daya dengan mendasarkan pada teori bauran pemasaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif yang menggambarkan fenomena di lapangan. Melalui pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilaksanakan di kantor ULP Kudus Kota PT.PLN (Persero) dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian yaitu tiga pegawai kantor dan 1 pelanggan. Hasil penelitian ini menemukan strategi promosi pada PT.PLN (Persero) Kudus yang diterapkan saat ini belum optimal. Untuk itu studi ini merekomendasikan PT.PLN (Persero) Kudus dapat merancang dan mengoptimalkan bauran yang lebih baik, diantaranya dengan memanfaatkan executive selling. Kata Kunci: bauran pemasaran,promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 May 2023 07:09 |
Last Modified: | 16 May 2023 07:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28434 |
Actions (login required)
View Item |