STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PT. BANK MUAMALAT KCU SEMARANG MELALUI DIGITAL MARKETING

Atmojo, Soni Setyo (2023) STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PT. BANK MUAMALAT KCU SEMARANG MELALUI DIGITAL MARKETING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900304_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401900304_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)

Abstract

Tujuan dari pembuatan laporan magang ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam meningkatkan jumlah nasabah PT. Muamalat KCU Semarang dengan variabel promosi melalui digital marketing terhadap peningkatan nasabah. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan wawancara, observasi, studi pustaka, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil wawancara, bahwa penerapan digital marketing berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah baru pada PT. Bank Muamalat KCU Semarang. Oleh karena itu, diharapkan PT. Bank Muamalat KCU Semarang dapat mengoptimalkan penerapan digital marketing agar jumlah nasabah baru dapat terus meningkat. Karena digital marketing merupakan metode yang dirasa efektif untuk meningkatkan nasabah baru pada perbankan. Kata Kunci: Strategi Peningkatan Nasabah, Promosi, Digital Marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2023 07:42
Last Modified: 16 May 2023 07:42
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28432

Actions (login required)

View Item View Item