Firmansyah, Trimo (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PT IZZA ELEKTRIKA INSPEKSI SOLUSINDO SEBAGAI SOLUSI TERHADAP BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900314_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900314_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
Abstract
Pt.Izza Elektrika Inspeksi Solusindo Perusahaan yang bergerak di bidang jasa inspeksi teknik ketenagalistrikan. Listrik merupakan sumber daya yang memegang peranan penting, sebagai prasarana yang sangat dibutuhkan untuk menunjang produksi diberbagai sector. Digital marketing sebagai media promosi bertujuan untuk menyampaikan atau menyebarluaskan atau memasarkan tentang suatu produk sehingga dapat memengaruhi konsumen untuk membelinya. Brand awareness sebagai sebuah strategi pemasaran menjadi faktor paling penting dalam membangun kesadaran konsumen untuk membeli suatu produk. Melalui kesadaran konsumen atas suatu brand, maka calon konsumen dapat ingat dan kenal terhadap merek dan memutuskan melakukan pembelian, memungkinkan konsumen hanya melakukan pembelian kepada satu kategori merek tertentu saja. Kata kunci : Brand Awareness, Digital Marketing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 May 2023 07:41 |
Last Modified: | 16 May 2023 07:41 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28428 |
Actions (login required)
View Item |