Akhmad, Zidny Fakhrurrozi (2022) MEMBENTUK PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PERSONALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING DENGAN ISLAMIC SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI KCP Purbalingga Soedirman). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30402000415_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30402000415_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand personality, relationship marketing dan islamic satisfaction dalam membentuk purchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Purbalingga Soedirman dengan pengambilan sampel 100 orang serta pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand personality berpengaruh positif secara signifikan terhadap islamic satisfaction, sedangkan relationship marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap islamic satisfaction. Brand personality, relationship marketing dan islamic satisfaction memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Hasil uji sobel menunjukan bahwa islamic satisfaction mampu menjadi variabel intervening antara brand personality dan purchase intention. Kata Kunci: Brand Personality, Relationship Marketing, Islamic Satisfaction. Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 May 2023 07:27 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:27 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28360 |
Actions (login required)
View Item |