Nafia, Nabila Charisa Ilma (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800392_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text
Manajemen_30401800392_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh antara experiential marketing terhadap repurchase intention, experiential marketing terhadap perceived value, penelitian ini juga menguji adanya pengaruh antara brand image terhadap repurchase intention dan perceived value, serta menguji adanya pengaruh perceived value terhadap repurchase intention pada nasabah Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling, Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, serta variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan perceived value. Hasil lainnya adalah variabel perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value. Kata kunci : experiential marketing, brand image, perceived value dan repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 03:13 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 03:13 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28164 |
Actions (login required)
View Item |