Dewi, Indriyani Meiyatul (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIALBEL INTERVENING (Studi pada pengunjung wisata Silancur Highland Kaliangkrik Magelang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800381_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text
Manajemen_30401800381_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, sosial media marketing, dan fasilitas terhadap minat berkunjung kembali dan citra destinasi wista silancur Highland. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wisatawan yang berkunjung ke silancur Highland yang sudah pernah berkunjung minimal satu kali. Dengan menggunakan Teknik purposive sampling, maka diperoleh jumlah semper sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan membagika pertanyaan secara tertulis ke responden secara langsung. Berdasarkan hasil dari pengujian menunjukan bahwa Kesadaran merek berpengaruh terhadap citra destinasi, Sosial media marketing ditidak berpengaruh terhadap citra destinasi, fasilitas berpengaruh terhadap citra destinasi, sedangkan kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung kembai, sosial media marketing juga tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, fasilitas juga tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali, namun citra destinasi berpengaruh terhadap citra destinasi. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Sosial Media Marketing, Fasilitas, Minat berkunjung Kembali, Citra Destinasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 06:49 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 06:49 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28162 |
Actions (login required)
View Item |