Salma, Umi Nurul (2022) PERAN SALES PROMOTION DAN SERVICE QUALITY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (StudipadaKonsumenGrabBikeKotaSemarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800341_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text
Manajemen_30401800341_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk mendeskripsikan dan menganalisis bagaimana pengaruh Peran Sales Promotion dan Service Quality Serta Customer Satisfaction Terhadap Minat beli ulang Konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna grabbike di Kota Semarang. Untuk sampel penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden secara acak di Kota Semarang. Hasil penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain: Sales Promotion mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Service Quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sales Promotion mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. Customer Satisfaction tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. Service Quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. KataKunci:SalesPromotion,ServiceQuality,CustomerSatisfaction, MinatBeli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28143 |
Actions (login required)
View Item |