KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA DI UNIT SIMPAN PINJAM SYARI’AH KSU ARTHA AMANAH

ROSALINDA, SEPTIA (2022) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA DI UNIT SIMPAN PINJAM SYARI’AH KSU ARTHA AMANAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800313_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
Manajemen_30401800313_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

WEMerdeka Belajar – Kampus Merdeka, merupakan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, yang bertujuan mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja. Ksu Artha Amanah yang bergerak sebagai LembagaS koperasi dinilai banyak orang sangat adaptif dengan budaya dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Isinya meliputi swadaya, 22gotong royong untuk kepentingan umum (gotong royong) dan beberapa esensi moral lainnya. menyadari bahwa model utama sebuah perusahaan adalah sumber daya manusia dan persaingan yang semakin ketatWW, kita perlu meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara memadai karena dengan memiliki anggota atau SDM yang berintegritas tinggi, Konsep pelayanan dengan keterampilan tertentu, termasuk kemampuan bekerja,diperlukan untuk mendukung program sebagai layanan pelanggan. Baik sikap atau perilaku tertentu yang perlu ditekankan ketika berhadapan dengan pelanggan. Penampilan fisik atau non fisik yang bergantung pada pelanggan. perhatian pelanggan atau minat penuh untuk memahami saran dan kritik yang berkaitan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.Kemampuan memberikan pelayanan yang akurat (akurasi) dan terpercaya (reliability), yaitu dengan memberikan pelayanan waktu, sesuai jadwal yang diharapkan, Dengan standar ( SOP) yang di tentukan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Sumber daya manusia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 30 Jan 2023 02:08
Last Modified: 30 Jan 2023 02:08
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28121

Actions (login required)

View Item View Item