Prakosa, Rheinata Cakri (2022) PENERAPAN CONTENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT KIDOS AGENCY DI PT PURWO PRODUCTION INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800284_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
Text
Manajemen_30401800284_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam proses pengembangan Content Marketing Kidos Agency di PT Purwo Production Indonesia dengan variable Content Marketing, Social Media Marketing terhadap Customer Egagement. Laporan ini dibentuk dengan berdasarkan data yang diberikan secara langsung oleh perusahaan. Hasil laporan menunjukkan permasalahan seperti (1) penggunaan metode pemasaran yang kurang tepat. (2) jangkauan pemasaran yang kurang meluas. Dalam laporan memberikan rekomendasi (1) penerapan konsep Content Marketing dalam proses pembuatan konten media sosial . (2) penerapan Social Media Marketing dalam rangka perluasan jangkauan pemasaran. Kata kunci : Content Marketing, Social Media Marketing, Customer Engagement
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:05 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:05 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28099 |
Actions (login required)
View Item |