MUHAMMAD, MUHAMMAD (2022) PENGEMBANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN TRAFFIC CLIENT DAN ENGAGEMENT DI GREEN OASE HOMY RESIDENCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800205_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text
Manajemen_30401800205_fullpdf.pdf Download (7MB) |
Abstract
Pengembangan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Traffic Client dan Engagement Di Green Oase Homy Residence. Indonesia adalah tempat terbaik untuk investasi real estate karena beberapa alasan. Stabilitas politik dan ekonomi Indonesia dinilai sangat membantu dalam menciptakan lingkungan investasi asing yang tumbuh di Indonesia. Investasi real estate di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun, karena dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain meningkatnya jumlah penduduk, peningkatan kelompok ekonomi kelas menengah, sehingga permintaan akan tempat tinggal juga meningkat. Dengan adanya hal tersebut, PT Nafaro Mukti Robina memanfaatkan kesempatan ini dengan membangun perusahaan yang bergelut dibidang pengembang dan konsultan bernama Green Oase Homy Residence. Digital Marketing merupakan salah satu sarana pemasaran yang cukup sering digunakan pada masa kini. Karena pesatnya perkembangan teknologi, dunia digital dan internet telah berdampak pada dunia pemasaran, pemasaran di dunia mulai begeser dari yang konvensional (Offline) menjadi digital (Online). Digital marketing dapat menjangkau semua orang kapan saja, di mana saja dengan cara apa pun, dan jauh lebih unggul daripada pemasaran konvensional yang terbatas dalam waktu, lokasi, dan jangkauan customer. Green Oase Homy Residence kurang menonjolkan penggunaan sosial media sebagai media pengiklanan atau pemasaran dalam penjualan. Dengan melihat hal tersebut penulis tertarik untuk melakukan penelitian yaitu untuk mengembangkan strategi digital marketing untuk meningkatkan traffic client dan engagement di media sosial Green Oase Homy Residence agar perusahaan lebih berkembang. Kata kunci : Real Estate, Pemasaran Konvensional, Digital Marketing, Sosial Media.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:32 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27956 |
Actions (login required)
View Item |