Putri, Ida Yumala (2022) PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DALAM PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800149_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Text
Manajemen_30401800149_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh online customer review, customer experience dan brand trust terhadap online repurchase intention pada pembelian online di lazada dengan brand trust sebagai variable mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seseorang yang sudah pernah berbelanja online melalui aplikasi lazada. Teknik pengambilan samplenya adalah dengan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan tidak acak yang informasinya didapat dari penyebaran koesioner secara online melalui google form dan menggunakan pertimbangan tertentu atau kriteria tertentu. Alat analisis menggunaka regresi linier berganda, Uji t dan Sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review dan customer experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trsut serta online customer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Selanjutnya online customer experience dan brand trust memiloki pengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Kata Kunci : online customer review, customer experience,brand trust dan online repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:30 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27722 |
Actions (login required)
View Item |