TAMA, GHALAN RIDHO (2022) PELUANG USAHA FASHION DI ERA PANDEMI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800136_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
Manajemen_30401800136_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Laporan MBKM Kewirausahaan ini dibuat untuk mengetahui Peluang Fashion di Era Pandemi dengan menggunakan Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, dan Brand Awarrenes sebagai metode yang dipakai untuk mengemas sebuah produk usaha yang bagus dan dapat diandalkan oleh konsumen, usaha tersebut tidak membutuhkan modal yang banyak untuk dapat berkembang kita mampu melakukan pre-order produk dengan modal yang minimal kita mampu mendatangkan banyak konsumen dengan memanfaatkan sosial media yang sangat digemari masyarakat saat pandemi dan juga membuat konten yang menarik dengan demikian sebuah kewirausahaan ini mampu untuk terus berkembang hingga masa pandemi ini selesai. Kata Kunci : Brand Image , Brand Trust , Brand Loyalty , Brand Awarrenes
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:16 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:16 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27688 |
Actions (login required)
View Item |