Ivananda, Geo (2022) MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA PT. BPR BKK DEMAK CABANG KARANGTENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800135_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Text
Manajemen_30401800135_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam brand image PT. BPR BKK Demak Cabang Karangtengah dengan variabel Perceived Quality, Brand Awareness terhadap Brand Image. Laporan ini dibentuk berdasarkan data kuesioner, yang mana masyarakat umum dan nasabah menjadi sampel pada penelitian ini. Hasil laporan ini menunjukan permasalahan seperti (1) lebih dikenalnya bank konvensional daripada bank perkreditan rakyat yang disebabkan lebih familiarnya bank konvensional. (2) persepsi mengenai layanan jasa yang ditawarkan terlalu tinggi disebabkan karena ketidaksadaran masyarakat akan pengetahuan jasa yang ditawarkan oleh Bank Perkreditan Rakyat. Dalam laporan memberikan rekomendasi (1) perlu adanya dorongan penggunaan serta pemahaman IT, guna dapat bersaing dengan zaman sekarang. (2) peningkatan kegiatan pemasaran pada BPR BKK Demak Cabang Karangtengah. (3) perlu adanya penerapan digital marketing, khususnya dimasa pandemi covid-19. (4) perlu adanya penerapan pelatihan customer excellent service. Kata kunci : Brand Image, Brand Awareness, Perceived Quality
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:15 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:15 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27685 |
Actions (login required)
View Item |