Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Sirion Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada PT. Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang )

Widhianingrat, Fattullah (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Sirion Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada PT. Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

Banyaknya produk otomotif yang ada di Indonesia, membuat tinggkat persaingan usaha semakin meningkat.Hal ini membuat setiap perusahaan harus mampu meramu serangkai strategi pemasaran yang efektif. Strategi ini digunakan untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke merek produk lain yang pada akhirnya dapat menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Loyalitas merek mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu oleh karena itu produsen otomotif agar tidak berpindah kemerek lain diantara nya adalah karakteristik kategori produk. Produk mobil ini harus memiliki karakter yang kuat atau bedadari yang lain. Mungkin dari label, kemasan maupun warna dan yang kedua produk mobil harus mempunya ivariasi atau varian yang berbeda dari yang lainya dilihat dari hasil test drive Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa besar pengaruh kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Sirion dengan kepercayaan sebagai variable intervening ( studi kasus pada PT Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang ) Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 51 responden yang merupakan pembeli mobi Daihatsu dengan cara angsuran. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan program SPSS. Kata kunci : Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:37
Last Modified: 05 Feb 2016 01:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2765

Actions (login required)

View Item View Item