ANGGIASTI, AVITA AYU (2022) STUDENTS’ PERCEPTION OF KAHOOT AS ENGLISH NARRATIVE READING ONLINE ASSESSMENT AT SDN 2 NGELUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Pendidikan Bahasa Inggris_31801800009_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pendidikan Bahasa Inggris_31801800009_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
Abstract
Pada era baru belajar mengajar, penggunaan teknologi berdampak besar pada kegiatan belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi siswa tentang Kahoot sebagai penilaian online untuk membaca naratif bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 21 sampel untuk mengisi kuesioner dengan 15 pertanyaan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket tertutup. Kuesioner ini dibagi menjadi 3 aspek, aspek pertama adalah education effect mendapatkan 74,84%, klasifikasi kedua mendapatkan catalytic effect 88,12% dan terakhir Eligibility mendapatkan 57,07%. Hasil penelitian ini diperoleh persentase rata-rata sebesar 73,34%, sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi siswa positif terhadap Kahoot sebagai penilaian membaca online. Kata kunci: Persepsi, Kahoot, Penilaaian Online dan Membaca.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PR English literature |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2023 07:08 |
Last Modified: | 23 Jan 2023 07:08 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27411 |
Actions (login required)
View Item |