PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT VARIATION, PRICE PROMOTION DAN FRANCHISE BRAND IMAGE PADA COFFE JANJI JIWA DI KOTA SEMARANG

Fahrezi, Dwiki Rahmat (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT VARIATION, PRICE PROMOTION DAN FRANCHISE BRAND IMAGE PADA COFFE JANJI JIWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800092_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
Manajemen_30401800092_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada penelitian ini mengenai pengaruh product variation, price promotion terhadap repurchase intention pelanggan Coffee Janji Jiwa Semarang dengan franchise brand image sebagai variabel intervening dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner pada pelanggan Coffee Janji Jiwa Semarang yang berusia diatas 15 tahun dan telah melakukan pembelian Coffee Janji Jiwa minimal 2 (dua) kali. Berdasarkan penyebaran kuesioner tersebut, maka diperolelh responden yang sebanyak 150 responden. Kuisioner yang didapat diolah menggunakan software SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Product Variation dan Price Promotion mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Franchise Brand Image dan Repurchase Intention. Franchise Brand Image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Product Variation, Price Promotion, Franchise Brand Image Dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:11
Last Modified: 17 Jan 2023 02:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27130

Actions (login required)

View Item View Item