Fahrezi, Dwiki Rahmat (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT VARIATION, PRICE PROMOTION DAN FRANCHISE BRAND IMAGE PADA COFFE JANJI JIWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800092_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Text
Manajemen_30401800092_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pada penelitian ini mengenai pengaruh product variation, price promotion terhadap repurchase intention pelanggan Coffee Janji Jiwa Semarang dengan franchise brand image sebagai variabel intervening dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner pada pelanggan Coffee Janji Jiwa Semarang yang berusia diatas 15 tahun dan telah melakukan pembelian Coffee Janji Jiwa minimal 2 (dua) kali. Berdasarkan penyebaran kuesioner tersebut, maka diperolelh responden yang sebanyak 150 responden. Kuisioner yang didapat diolah menggunakan software SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Product Variation dan Price Promotion mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Franchise Brand Image dan Repurchase Intention. Franchise Brand Image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Product Variation, Price Promotion, Franchise Brand Image Dan Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 02:11 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 02:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27130 |
Actions (login required)
View Item |