Customer Ethical Perception on Tokopedia Online Shop di Kota Semarang dan Pengaruh Terhadap Repurchase Intention

Adhy, Danang Seto Rah (2022) Customer Ethical Perception on Tokopedia Online Shop di Kota Semarang dan Pengaruh Terhadap Repurchase Intention. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800065_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
Manajemen_30401800065_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh customer ethical perception terhadap trust (kepercayaan), pengaruh customer ethical perception terhadap satisfaction (kepuasan), pengaruh customer ethical perception terhadap commitment (komitmen), pengaruh trust (kepercayaan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang), pengaruh satisfaction (kepuasan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang), pengaruh commitment (komitmen) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) dan pengaruh customer ethical perception terhadap repurchase intention (minat beli ulang). Populasi penelitian ini meliputi pelanggan tokopedia online shop di Kota Semarang Metode penelitian ini digunakan yaitu deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk mengungkapkan data customer ethical perception, terhadap trust (kepercayaan), satisfaction (kepuasan), commitment (komitmen) dan repurchase intention (minat beli ulang) serta dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa customer ethical perception berpengaruh positif dan efektif terhadap trust (kepercayaan), customer ethical perception berpengaruh positif dan efektif terhadap satisfaction (kepuasan), customer ethical perception berpengaruh kurang efektif terhadap commitment (komitmen), trust (kepercayaan) berpengaruh positif dan efektif terhadap repurchase intention (minat beli ulang), satisfaction (kepuasan) berpengaruh positif dan efektif terhadap repurchase intention (minat beli ulang), commitment (komitmen) berpengaruh positif dan efektif terhadap repurchase intention (minat beli ulang), dan customer ethical perception berpengaruh positif dan efektif terhadap repurchase intention. Kata kunci : customer ethical perception, trust, satisfaction, commitment, repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:46
Last Modified: 17 Jan 2023 02:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27092

Actions (login required)

View Item View Item