WULANDARI, CARITA (2022) PENGARUH SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN COMPETITIVE ADVANTAGE UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE (Studi di UKM Makanan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800060_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
Text
Manajemen_30401800060_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengekplorasi peran meningkatkan marketing performance pada UKM kuliner melalui value co-creation dan competitive advantage pada umkm di Jawa Tengah. untuk meningkatkan marketing performance pada UKM dengan dipengaruhi variabel-variabel unggulan dan variabel pendukung lainnya. Hal tersebut didasari oleh sebuah temuan yang merekomendasikan untuk meneliti lebih lanjut mengenai social value co-creation terhadap marketing performance . Metode yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah kepada 100 responden pelanggan UKM makanan yang ada di Kota Semarang karakteristik minimal 1tahun . Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui online (google form). Analisis data menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa . Social Value Co-Creationmemiliki pengaruh positif signifikan terhadap Competitive Advantage. Social Value Co-Creationyang lebih tinggi akandapat meningkatkan Competitive Advantage. Kata Kunci : E-Services Quality, E-Customer Reviews, E-Customer Trust, dan Repurchase Decision
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 06:34 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 06:34 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27045 |
Actions (login required)
View Item |