Rachman, Ajeng Amartya (2022) PENGUATAN BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER TRUST SERTA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GREEN OASE HOMY RESIDENCE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800016_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text
Manajemen_30401800016_fullpdf.pdf Download (3MB) |
Abstract
Laporan ini berlatar belakang pada banyaknya pembangunan perumahan yang ada di Jawa Tengah terutama Kota Semarang. Dengan berkembangnya usaha ini maka setiap perusahaan harus mempunyai cara dan trik khusus untuk menarik konsumen. Komunikasi pemasaran digunakan agar pesan yang disampaikan komunikator dapat dimengerti oleh si penerima dalam hal ini adalah calon konsumen. PT Nafaro Mukti Robina pada proyek Green Oase Homy Residence yang menjadi objek penelitian merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan perumahan. Penguatan brand image pada Green Oase Homy Residence sangat diperlukan untuk meningkatkan minat beli konsumen yang akan dapat membuat peningkatan penjualan. Media promosi yang masih terbatas membuat brand awareness menjadi lemah sehingga berdampak pada traffic kunjungan konsumen menurun yang menjadi faktor penyebab penurunan penjualan. Social Media Marketing digunakan untuk menyampaikan value perusahaan dengan menggunakan media sebagai platform. Jika brand image kuat maka customer trust serta minat beli meningkat, sehingga mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian di Perumahan Green Oase Homy Residence. Kata kunci: Brand Image, Brand Awareness, Social Media Marketing, Customer Trust, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 04:28 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 04:28 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26903 |
Actions (login required)
View Item |