Putri, Eka Yulia Aditia (2022) PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pengguna Go-Jek di Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401612134_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Text
Manajemen_30401612134_fullpdf.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi mengenai bagaimana Peran kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas layanan dan customer experience terhadap reourchase intention. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Go-Jek di Semarang. Berdasarkan pernyataan tersebut, maka peneliti dalam penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampel. Metode penelitian yang diterapkaan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan program analisis data SPSS. Hasil analisis menunjukkan E-Service memberikan pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil analisis menunjukkan Layanan Personal Driver memberikan pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil analisis menunjukkan Customer Experience memberikan pengaru positif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil analisis menunjukkan Customer Experience memberikan pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil analisis menunjukkan E-Service memberikan pengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Hasil analisis menunjukkan Layanan Personal Driver memberikan pengaruh positif terhadap Repurchase Intentrion. Hasil analisis menunjukkan Customer Experience memberikan pengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Hasil analisis menunjukkan Kepuasan Konsumen memberikan pengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Kata kunci : E-Service, Layanan Personal Driver, Customer Experience, Kepuasan Konsumen, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 02:34 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 02:34 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26855 |
Actions (login required)
View Item |