Riawan, Rakhma Indra (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401511865_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text
Manajemen_30401511865_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Brand Trust dan Quality Product terhadap Repuchase Intention dengan Customer Experience sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner secara online, untuk mengambil data Pelanggan Batik market place Shopee Di Kota Pekalongan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Trust, Quality Product, dan Customer Experience positif signifikan terhadap Repurchase Intention, serta Brand Trust dan Quality Product berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Experience. Variabel Customer Experience mampu memediasi hubungan antara Brand Trust dan Quality Product terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci : Brand Trust, Quality Product, Customer Experience, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 06:50 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 06:50 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26837 |
Actions (login required)
View Item |