Negara, Angkasa Puspa (2022) MEMBANGUN EXPERIENTIAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL RELIGIOSITY DALAM MENINGKATKAN TRUST, CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RITEL FASHION BUSANA MUSLIM DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Magister Manajemen_20402000046_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402000046_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara experiential marketing dan experiential religiosity terhdap trust, customer intimacy. Penelitian ini juga bertujuan untuk mneguji pengaruh mediasi trust dan customer intimacy dalam hubungan experiential marketing dan experiential religiosity terhadap customer loyalty. Untuk menguji variabel tersebut, peneliti menggunakan 3 ritel fashion busana muslim di kota semarang yaitu Rabbani, Zoya dan Elzatta. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dari 200 konsumen ritel Busana Muslim di Semarang melalui kuesioner. Penelitian ini menganalisis lima hipotesis menggunakan pemodelan persamaan structural dengan SmartPls sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing mampu meningkatkan kepercayaan dan keintiman pelanggan. Peningkatan kepercayaan dan keintiman pelanggan terbukti mampu memperkuat loyalitas pelanggan. Sedangkan religiositas experiential tidak mampu meningkatkan kepercayaan dan keintiman pelanggan. Sehingga tidak dapat memperkuat pengaruh kepercayaan dan keintiman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: experiential marketing, religiositas experiential, trust, customer intimacy, customer loyalty
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 02:35 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 02:35 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26815 |
Actions (login required)
View Item |