PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN EMOTIONAL ATTACHMENT SERTA RELIGIOSTY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Ahmad Yani Semarang)

Indriani, Sari (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN EMOTIONAL ATTACHMENT SERTA RELIGIOSTY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
30401900392_fullpdf.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuin pengaruh sharia compliance, emotional attachment dan religiosty terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia kantor cabang Ahmad Yani Semarang dengan pengambilan sampel berjumlah 100 orang serta pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa sharia compliance, emotional attachment dan religiosty memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction. Sharia compliance, emotional attachment dan religiosty berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction mampu menjadi variabel intervening Kata Kunci : Sharia Compliance, Emotional Attachment, Religiosty, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:47
Last Modified: 19 Jul 2022 03:47
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24795

Actions (login required)

View Item View Item