PENGARUH KESANTUNAN PELANGGAN PADA BRAND COMMITMENT KARYAWAN MUSLIM YANG DIMODERASI KECERDASAN SPIRITUAL “Studi Kasus pada Karyawan Kedai Kopi di Semarang”

Rahmadiani, Marisa (2021) PENGARUH KESANTUNAN PELANGGAN PADA BRAND COMMITMENT KARYAWAN MUSLIM YANG DIMODERASI KECERDASAN SPIRITUAL “Studi Kasus pada Karyawan Kedai Kopi di Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401800417_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:56
Last Modified: 19 Jul 2022 03:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24783

Actions (login required)

View Item View Item