Rahmalia, Yolanda Firsta (2021) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS WEBSITE, LAYANAN DAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Online Shop Furniture di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
30401700266_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis model peningkatan kepercayaan pelanggan, kualitas website, layanan, dan produk. Populasi dalam penelitian ini adalah online shop furniture di kabupaten jepara. Tehnik pengambilan sampel nya menggunakan presentasi kelonggaran yang tidak diketahui. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukkan bahwa a). Kualitas website mempunyai pengaruh postifi signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. b). Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. c) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. d) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Purcahse Intention. Kata Kunci : Kualitas Website, Kualitas Layanan, Kualitas Porduk, Kepercayaan Pelanggan dan Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:18 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:18 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24776 |
Actions (login required)
View Item |