Ediningtyas, Mufida Nur (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE BERBASIS RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY MELALUI PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
Text
30401700138_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Relational Interaction Capability dan Development Interaction Capability melalui pengembangan Emotional Value Co-Creation terhadap Market Performance. Market performence memberikan dampak bagi keberlangsungan perusahaan untuk kedepannya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang terdiri dari 160 responden dengan teknik purposive sampling dengan kriteria meliputi: berusia minimal 16 tahun dan sudah pernah menggunakan jasa dari klinik kecantikan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu memberikan adanya suatu hasil yang optimal bagi perusahaan dalam mengembangkan peningkatan Market Performance. Kata kunci: Relational Interaction Capability, Development Interaction Capability, Emotional Value Co-Creation, Market Performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:16 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24761 |
Actions (login required)
View Item |