PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL

Arminto, Gilang Dwi (2021) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401700083_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menyelidiki peran Halal product knowledge, religiusitas dan norma subjektif terhadap sikap konsumen dan dampaknya terhadap minat beli produk makanan halal. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah muslim dengan minimal umur 18 tahun di kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu dengan mengambil responden melalui kuesioner sebanyak 100 di kota Semarang. Analisis data menggunakan Regresi linear berganda, Uji T, Uji F. Temuan menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara product knowledge, religiusitas, norma subjectif, sikap konsumen terhadap minat beli Kata Kunci: Halal Product knowledge, Religiusitas, Norma subjektif, Sikap konsumen dan Minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:55
Last Modified: 19 Jul 2022 03:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24747

Actions (login required)

View Item View Item