PENINGKATAN KEBERLANJUTAN PEMASARAN DAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS E-CRM SERTA E- COMMERCE PADA WARUNG KEKINIAN DI DEMAK

Santika, Dewi (2021) PENINGKATAN KEBERLANJUTAN PEMASARAN DAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS E-CRM SERTA E- COMMERCE PADA WARUNG KEKINIAN DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401700057_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel E-CRM dan E-Commerce terhadap Keberlanjutan Pemasaran, serta Kinerja Pemasaran sebagai variabel interverning. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer denganpenyebaran kuesioner sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Warung Kekinian di Demak. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposivesampling. Pengujian penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda danuntuk menguji pengaruh variabel interverning diuji menggunakan uji sobel test.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) E- CRMberpengaruh positif terhadap keberlanjutan pemasaran. (2) E- Commerceberpengaruh positif terhadapkeberlanjutan pemasaran. (3) E- CRMberpengaruh tidak langsung terhadap keberlanjutan pemasaran melalui kinerja pemasaran (4) E-Commerceberpengaruh tidak langsung terhadap keberlanjutan pemasaran melalui kinerja pemasaran. Kata Kunci: E-CRM,E-Commerce, KinerjaPemasaran, dan Keberlanjutan Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 02:59
Last Modified: 19 Jul 2022 02:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24741

Actions (login required)

View Item View Item