Santika, Dewi (2021) PENINGKATAN KEBERLANJUTAN PEMASARAN DAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS E-CRM SERTA E- COMMERCE PADA WARUNG KEKINIAN DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
30401700057_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel E-CRM dan E-Commerce terhadap Keberlanjutan Pemasaran, serta Kinerja Pemasaran sebagai variabel interverning. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer denganpenyebaran kuesioner sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Warung Kekinian di Demak. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposivesampling. Pengujian penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda danuntuk menguji pengaruh variabel interverning diuji menggunakan uji sobel test.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) E- CRMberpengaruh positif terhadap keberlanjutan pemasaran. (2) E- Commerceberpengaruh positif terhadapkeberlanjutan pemasaran. (3) E- CRMberpengaruh tidak langsung terhadap keberlanjutan pemasaran melalui kinerja pemasaran (4) E-Commerceberpengaruh tidak langsung terhadap keberlanjutan pemasaran melalui kinerja pemasaran. Kata Kunci: E-CRM,E-Commerce, KinerjaPemasaran, dan Keberlanjutan Pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 02:59 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24741 |
Actions (login required)
View Item |