Alfhary, Derry (2021) MEMBANGUN LOYALTY BERBASIS TRUST “STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
30401700053_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peran e-satisfaction dan e-service quality terhadap e-loyalty berbasis e-trust sebagai variable intervening pada pengguna Shopee di Jawa Tengah, Indonesia. Penelitian ini mengambil 100 responden secara purposive sampling dengan kriteria : (1) telah melakukan transaksi pembelian menggunakan Shopee lebih dari tiga kali, (2) memiliki usia lebih dari 15 tahun, dan (3) memiliki tempat tinggal atau berdomisili di Jawa Tengah, Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data akan dianalisis menggunakan analisis regresi menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memiliki dampak positif pada pengembangan manajemen pada pasar e-commerce . Kata Kunci: E-Satisfaction, E-service Quality, E-Trust, E-Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 02:59 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24740 |
Actions (login required)
View Item |