Afiana, Ayusna (2021) PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE IWEARYUSFI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
30401700041_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
Abstract
Skripsi ini diajukan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh online marketing terhadap loyalitas pelanggan Iwearyusfi, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan Iwearyusfi, online marketing terhadap marketing performance, e-service quality terhadap marketing performance dan loyalitas pelanggan terhadap marketing performance. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Iwearyusfi dengan metode sampling yang digunakan berupa metode purposive sampling sehingga didapatkan kuantitas sampel sebanyak 100 responden. Kata Kunci: Online Marketing, Loyalitas Pelanggan, E-Service Quality, Marketing Performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:13 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:13 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24737 |
Actions (login required)
View Item |