PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMBELI BATIK DI BENANG RATU CABANG MAJAPAHIT KOTA SEMARANG

Linda, Widya Ulfa (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMBELI BATIK DI BENANG RATU CABANG MAJAPAHIT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401411566_fullpdf.pdf

Download (984kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah kurangnya design yang mengarah pada pemenuhan kebutuhan pasar, terutama untuk memenuhi seleran golongan civitas akademika di lembaga pendidikan dan perguruan tinggi, maka diperlukan design baru yang lebih representative dan distribusi pemasaran batik kurang optimal, dikarenakan adanya pandemic covid-19 yang menyebabkan penurunan permintaan, produksi dan pembatasan pengiriman batik keberbagai wilayah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing dan brand image terhadap minat membeli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Benang Ratu Cabang Majapahit Kota Semarang sebesar 133 orang. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dari penyebaran angket atau kuesioner. Analisis data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini adalah green marketing berpengaruh positif terhadap minat membeli, green marketing berpengaruh positif terhadap brand image. Brand image berpengaruh positif terhadap minat membeli Kata kunci: green marketing, brand image, minat membeli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:04
Last Modified: 19 Jul 2022 04:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24710

Actions (login required)

View Item View Item