MODEL PENINGKATAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP NEW PRODUCT PERFORMANCE

Pratiwi, Rahmania Meinar Sonia (2020) MODEL PENINGKATAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP NEW PRODUCT PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401411409_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh entrepreneurial orientation, knowledge sharing behavior dan product innovation terhadap new product performance. Populasi penelitian ini yaitu seluruh pengusaha industri batik sebanyak 65 orang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 65 orang dengan sensus. Data rasio penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner dan wawancara. Analisis data ini menggunakan SPSS 25,0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa entrepreneurial orientation dan knowledge sharing behavior berpengaruh positif terhadap product innovation dan new product performance pada industri batik. Kata Kunci : Orientasi Kewirausahaan, Berbagi Pengetahuan, Inovasi Produk, Kinerja Produk Baru.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:04
Last Modified: 19 Jul 2022 04:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24697

Actions (login required)

View Item View Item