Fatmawati, Rahma (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST IN STORE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
20401900023_fulltextpdf.pdf Download (800kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara empiris pengaruh Digital marketing dan ewom marketing terhadap repurchase intention melalui trust in store. Data diperoleh dari penyebaran kuestionaire pada responden yaitu 170 konsumen Pands Collection Semarang, dengan menggunakan skala likert 1 s/d 7 dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Trust In Store dan Repurchase Intention. Kemudian Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Trust In Store dan Repurchase Intention pada Pands Collection sedangkan Trust In Store berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Sehingga kesimpulan hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Pands collection Semarang dapat dilakukan dengan memanfaatkan pemasaran digital dan promosi electronic word of mouth. Kemudian untuk meningkatkan niat pembelian konsumen pada Pands collection Semarang dapat dilakukan dengan meningkatkan kepercayaan konsumen yang didukung dengan pemasaan digital dan electronic word of mouth. Kata kunci : Digital marketing; E WOM promotion; Repurchase Intention ; Trust In Store
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 01:33 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 01:33 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24666 |
Actions (login required)
View Item |