PENGARUH PENGALAMAN DAN PERSEPSI KUALITAS SERTA NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA WORD OF MOUTH HANDPHONE BLACKBERRY

Juswanto, Juswanto (2014) PENGARUH PENGALAMAN DAN PERSEPSI KUALITAS SERTA NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA WORD OF MOUTH HANDPHONE BLACKBERRY. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (140kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh pengalaman, dan persepsi kualitas, serta nilai terhadap kepuasan dan kepuasan terhadap word of mouth pengguna handphone Blackberry pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan metode kuisioner dan wawancara langsung dengan responden, yang mengambil sampel sebanyak 100 responden, menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah menggunakan analisis Regresi berganda dengan Software SPSS 16.0. Hasil penelitian yang menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh positif signifikan pengalaman terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, persepsi nilai tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, serta kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap word of mouth pada pelanggan handphone Blackberry. Implikasinya adalah word of mouth adalah sarana yang sangat efisien bagi perusahaan, namun demikian word of mouth tidak bisa terjadi jika kepuasan pelanggan tidak ada. Maka diperlukan penjagaan kualitas atau adanya inovasi produk serta keanekaragaman fitur yang terdapat didalam produk Blackberry dan lebih pada fashion, yang mampu memberikan kepuasan tersendiri sehingga dapat membangun emosi positif dibenak para pelanggan guna peningkatan penjualan Blackberry. Kata Kunci : Pengalaman, persepsi kualitas, persepsi nilai,dan kepuasan,serta word of mouth

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:34
Last Modified: 15 Jan 2016 04:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2422

Actions (login required)

View Item View Item