ANAL.ISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL HORRISON DI SEMARANG

TRISIHITA A., DIAN (2005) ANAL.ISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL HORRISON DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
042017535_fultext.pdf

Download (23MB)

Abstract

Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh sarana dan prasarana fisik (tangible) hotel terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Horison Semarang. Untuk menganalisis seberapa besar pengatuh keandalan (reability) pegawai hotel dalam memberikan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Horison Semarang. 2),Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh ketanggapan(responsivenees) pegawai hotel dalam memberikan pelayana terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Horison Semarang. 3) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh jaminan dan kepastian (ansurance) pegawai hotel dalam memberiken pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Hotel Harison Semarang. 4) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh perhatian (empathy) pegawas hotel terhdap kepuasan konsumen pada Hotel Horison Semarang. 5) Untuk menganalisis seberapa besar pengar»h sarana dan prasarna fisik (tangles), keandalan (reliability) ketaggapan (responsiveness). Jaminan dan kepastian (assurance), perhatian (empathy) secara Bersama-bersama terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Horison Semarang. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang menginap di Hotel Horison Semarang tahun2005, sedangkan sampelnya adalah 100 orang yang dicari dengan Teknik pengambilan sampel redicental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer, yaitu kuosioner dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah data primer, yaitu kuosioner dan adata sekunder. Alat analisis yang dipergunakan adalah uji validitas, uji regresi berganda, koefisien determinasi uji dan uji F.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jul 2022 01:56
Last Modified: 11 Jul 2022 01:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23932

Actions (login required)

View Item View Item