PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN PUGER DI KOTA SEMARANG (Pada CV. Karang Agung Cementindo Di Kota Semarang)

Nurhayati, Ami (2014) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN PUGER DI KOTA SEMARANG (Pada CV. Karang Agung Cementindo Di Kota Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasran, citra merek dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen. 2) Mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pemebelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Semen Puger yang berada di Kota Semarang. Jumlah sampel adalah 67 orang yang dipilih dengan menggunakan metode non probabilitas yaitu metode purposive sampling. Data dalam penilitan ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Data dianalisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat ditarik beberapa kesimpulan. 1) Hasil analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari komunikasi pemasaran terhadap kpercayaan. 2) Membuktikan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap kpercayaan.. 3) Membuktikan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas prouk terhadap kepercayaan.. 4) Membuktikan adanya pengaruh yang positif daan signifikan antara komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian semen Puger. 5) tidak ada pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian. 6) Tidak ada pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 7) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari kepercayan terhadap keputusan pembelian. Keyword : Komunikasi pemasaran, Citra merek, Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:31
Last Modified: 15 Jan 2016 04:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2387

Actions (login required)

View Item View Item