Afi, Siti Rifaah (2014) PENGARUH AKTIVITAS COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (studi pada konsumen PT Telkomsel terutama pengguna paket internet BBM di wilayah Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Coorporate Social Responsibility dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan pengaruhnya terhadap Customer Loyalty. Pembahasan pentingnya Coorporate Social Responsibility, Service Quality dan Customer satisfaction terhadap Customer Loyalty telah banyak di diskusikan di beberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor-faktor lain yang mempengaruhi Customer Loyalty, penelitian ini hanya membahas tentang aktivitas Coorporate Social Responsibility, Service Quality dan Customer Satisfaction sebagai penentu Customer Loyalty. Data diperoleh dari 150 responden dengan menggunakan Quesioner. Analisis data dengan menggunakan SPSS 16.0 menunjukkan bahwa Customer Loyalty di organisasi dapat ditingkatkan dengan memperhatikan tingkat Coorporate Social Responsibility, Service Quality, dan Customer Satisfaction terhadap perusahaan. Coorporate social responsibility, Service Quality, Customer satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhad Customer loyalty. Kata kunci : Coorporate Social Responsibility, Service Quality, Customer Satisfactian , Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 02:06 |
Last Modified: | 08 Jan 2016 02:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2335 |
Actions (login required)
View Item |