PRIYANTO, JEFRI YANUAR (2021) KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JEPARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
COVER.pdf Download (444kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (377kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (330kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (337kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (848kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (534kB) |
|
Text
Full MM 20401800049pdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh persepsi pengorbanan moneter terhadap nilai yang dirasakan, pengaruh nilai yang dirasakan terhadap kepuasan wajib pajak dan untuk menganalisis pengaruh kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap nilai yang dipersepsikan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, persepsi pengorbanan uang berpengaruh terhadap nilai yang dipersepsikan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, Perceived value tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara, dan Kepuasan Wajib Pajak tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 03:45 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 03:45 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22606 |
Actions (login required)
View Item |