MODEL PENINGKATAN WOM RECOMMENDATION PEMBELIAN GREEN PRODUCT MELALUI PERCEIVED VALUE, SATISFACTION, DAN TRUST

Mailina, Islatifa (2021) MODEL PENINGKATAN WOM RECOMMENDATION PEMBELIAN GREEN PRODUCT MELALUI PERCEIVED VALUE, SATISFACTION, DAN TRUST. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (481kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (325kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (526kB)

Abstract

Pemasar dewasa ini harus memiliki tanggung jawab atas pengaruh – pengaruh sosial dan lingkungan akibat tindakan mereka, di masa mendatang perusahaan di haruskan mematuhi standar yang semakin tinggi atas tanggung jawab lingkungan dari aktivitas pemasaran dan pabrik mereka. Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, para pelaku bisnis dituntut untuk menemukan suatu strategi yang kreatif dan inovatif agar suatu bisnis dapat bertahan dan unggul. Salah satu strategi yang dilakukan adalah Word Of Mouth, upaya yang dilakukan untuk meningkatkan atau mengembangkan Word Of Mouth dengan melalui tiga faktor penentu yaitu green perceived value, green satisfaction, dan green trust. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh green perceived value dan green satisfaction terhadap green trust, untuk menganalisis pengaruh green perceived value dan green trust terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh green satisfaction berpengaruh terhadap word of mouth.Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan pada The Body Shop, Oriflame, dan Herborist. Sampell dipilihl denganl menggunakanl purposivel sampling diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis dan sobel test.Hasil analisis adalah : terdapat 2 faktor penting penentu variabel green trust yaitu green percevied value dan green satisfaction. Green trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh green percevied value terhadap word of mouth. Green trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh green satisfaction terhadap word of mouth. Kata Kunci: Green Percevied Value, Green Satisfaction,Green Trust, Word of Mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:23
Last Modified: 09 Feb 2022 07:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22054

Actions (login required)

View Item View Item