PRATAMA, ADITYA (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kereta Api Kaligung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (416kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (399kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (643kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran peningkatan loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan, nilai pelanggan yang implikasinya terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Tegal - Semarang yang menggunakan layanan jasa Kereta Api Kaligung. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Jenis metode pengambilan sampel pasti. yang digunakan adalah dengan Purposive Sampling, yang berdasarkan pertimbangan tertentu dan mewakili populasi yang akan diteliti. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta pada kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan,Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:31 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:31 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22030 |
Actions (login required)
View Item |