setiyorini, Lilik (2021) MODEL PENINGKATAN BEHAVIOR INTENTION MELALUI E-TRUST BERBASIS E-SERVICE QUALITY DAN E- SERVICE RECOVERY PADA PT POS INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Cover.pdf Download (561kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (286kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (320kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (331kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (298kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (706kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model peningkatan behavior intention melalui e-trust berbasis e-service quality dan e-service recovery pada PT POS Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di PT POS Indonesia yang berjumlah 100 orang. Analisis data yang dilakukan yaitu dengan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan e-service recovery secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust. Sementara itu diketahui bahwa e- service quality, e-service recovery, dan e-trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention. Hasil uji sobel test menunjukkan bahwa e-service quality dan e- service recovery memiliki pengaruh tidak langsung terhadap behavior intention. Artinya, e- trust mampu memediasi pengaruh e-servive quality dan e-service recovery terhadap behavior intention. Kata Kunci: E-service quality, e-service recovery, behavior intention, e-trust
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:56 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22027 |
Actions (login required)
View Item |