Santoso, Qori Alqoroni Bagus (2020) MODEL MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODERASI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (117kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (168kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (368kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (29kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (120kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jasa cuci sepatu Clean Your Shoes Semarang. Pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah para konsumen yang menggunakan jasa Clean Your Shoes dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda dengan program olah data SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangggan. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 07:19 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 07:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19833 |
Actions (login required)
View Item |