MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ILIYYIN, NADYA (2020) MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (907kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (82kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (13kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (650kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan meningkatkan repurchase intention kosmetik halal melalui halal knowledge dan religiusitas intrinsik dengan halal product attitude sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Wardah di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 200 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Halal Knowledge berpengaruh positif secara signifikan terhadap Halal Product Attitude Religiusitas Intrinsik berpengaruh positif secara signifikan terhadap Halal Product Attitude. Halal Knowledge berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Religiusitas Intrinsik berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Halal Product Attitude. berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Halal Product Attitude mampu menjadi variabel intervening antara halal knowledge dan religiusitas intrinsik terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Halal Knowledge Dan Religiusitas Intrinsic, Halal Product Attitude Dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:28
Last Modified: 20 Apr 2021 07:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19820

Actions (login required)

View Item View Item