PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo)

Eprilia, Bela (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (376kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (214kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (741kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (209kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (418kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand experience dan brand trust dalam menentukan brand love. Popuasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Wonosobo. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan uji sobel. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). Brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust b). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust c). Brand image mempunyai pengaruh poitif dan signifikan terhadap brand love d). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love e). Brand trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Kata Kunci: Brand Image, Brand Experience, Brand trust, dan Brand Love.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 06:57
Last Modified: 16 Apr 2021 06:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19677

Actions (login required)

View Item View Item