PERAN WEB QUALITY DAN PRIVACY SECURITY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN APLIKASI PERBANKAN SELULER

Ibrahim, Alfian Luthfi (2020) PERAN WEB QUALITY DAN PRIVACY SECURITY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN APLIKASI PERBANKAN SELULER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (895kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (127kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (358kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Customer experience? 2) Bagaimana pengaruh Privacy dan Security terhadap Customer experience? 3) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Loyalitas Penggunaan ? 4) Bagaimana pengaruh Privacy dan Security terhadap Loyalitas Penggunaan? 5) Bagaimana pengaruh Customer experience terhadap Loyalitas Penggunaan? Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang menggunakan perbankan seluler sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Website Quality, Privacy dan Security, Customer experience terhadap Loyalitas Penggunaan. Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan tehnik analisis PLS (Partial Least Square) melalui SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Website Quality terbukti berpengaruh positif dan Privacy dan Security terbukti berpengaruh positif pada terhadap Customer experience. Website Quality, Privacy dan Security, dan Customer experience terbukti berpengaruh positif pada terhadap Loyalitas Penggunaan. Kata kunci : Website Quality, Privacy dan Security, Customer experience, Loyalitas Penggunaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:16
Last Modified: 16 Apr 2021 07:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19651

Actions (login required)

View Item View Item