Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (600kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (65kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (78kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (340kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (94kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 2) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 3) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 4) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Keputusan Pembelian produk warda di Kota Semarang 5) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang 6) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk wadah di Kota Semarang 7) Mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penlitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagi alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image dan keputusan pembelian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini manunjukkan bahwa electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand image. Variabel brand image mampu menjadi variabel mediasi untuk keputusan pembelian terhadap hubungan antara electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk. Kata Kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 06:50 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 06:50 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19489 |
Actions (login required)
View Item |