PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG

Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (600kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (65kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (78kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (340kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (94kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 2) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 3) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 4) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Keputusan Pembelian produk warda di Kota Semarang 5) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang 6) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk wadah di Kota Semarang 7) Mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penlitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagi alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image dan keputusan pembelian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini manunjukkan bahwa electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand image. Variabel brand image mampu menjadi variabel mediasi untuk keputusan pembelian terhadap hubungan antara electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk. Kata Kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Apr 2021 06:50
Last Modified: 14 Apr 2021 06:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19489

Actions (login required)

View Item View Item