Anshori, Moh. Taufiq (2020) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (563kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (533kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (752kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (522kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (540kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hoka-Hoka Bento dengan kriteria tertentu, sedangkan sampel yang diambil 100 responden dengan Teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan motede survei serta analisis yang digunakanan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa Reliability, Responsiveness, dan kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Reliability, Responsiveness dan Kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh reliability, responsiveness dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Kepercayaan ,Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 07:22 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 07:22 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19419 |
Actions (login required)
View Item |