ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA

ABDILLAH, ERLANGGA NUR (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (469kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying Putra Barokah Jepara dengan positive emotion sebagai variable intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Putra Barokah Jepara. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen, dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic shopping value dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion. Hedonic shopping value, shopping lifestyle, dan positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Emotion positive mampu menjadi variabel intervening antara hedonic shopping value terhadap impulse buying dan antara shopping lifestyle terhadap impulse buying. Kata Kunci: Hedonic shopping value, Shopping lifestyle, Positive emotion, dan Impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:24
Last Modified: 06 Mar 2020 02:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17040

Actions (login required)

View Item View Item