Pengaruh Harga dan Promosi serta Kualitas Produk terhadap Perilaku Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Bebek Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang

Zaeni, Abdulloh (2014) Pengaruh Harga dan Promosi serta Kualitas Produk terhadap Perilaku Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Bebek Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Keberhasilan perusahaan tidak akan lepas dari kemampuan perusahaan tersebut dalam bidang pemasarannya, terutama dalam kebijaksanaan dan penetapan strategi yang dipakainya. Penetapan strategi yang tepat ditentukan oleh manajer pemasaran dengan mengembangkan marketing mix dengan berkombinasi antara variabel harga, promosi, produk dan saluran distribusi. Mengingat pentingnya variabel tersebut dalam usaha meningkatkan perilaku pembelian, maka sudah sehausnya setiap perusahaan menerapkan strategi yang terdapat pada bauran pemasaran. Untuk perilaku pembelian, maka perlu adanya peningkatan kualitas prosuk, promosi yang membujuk, harga sesuai dengan kualitas. Tujuan dalam pelaksanaan penelitian ini adalah PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEBEK Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang yang membeli atau pernah memakai produk sepeda motor Honda Bebek dengan sebanyak 96 responden. Tekniksampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purpsive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian,variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Perilaku Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 08 Dec 2015 11:40
Last Modified: 08 Dec 2015 11:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1608

Actions (login required)

View Item View Item